Mengenal Lebih Dekat
Kaw kaw thai tea lahir pada bulan september 2017, hal tersebut tidak terlepas dari tangan dingin owner yang bernama M.Andik Ikhsan Setiawan dan rekan. Waralaba minuan teh thailand ini dijalankan oleh mahasiswa program studi akuntansi fakultas ekonomi dan bisnis Universitas Muhammadiyah Malang. Berawal dari usaha jus, kemudian berkembang ke teh Thailand dan kemudian churros. Ada tempat tersendiri untuk kawkaw thai tea, karena waralaba ini sudah berkembang pesat dan diterima konsumen sesuai target awal. Kaw kaw thai tea lahir karena belum ada thai tea di jalan-jalan yang mempunyai cita rasa seperti thai tea di mall yang menjadi trend thai tea di Indonesia. Sang owner, M.Andik Ikhsan Setiawan yang lahir 16 April 1993 terinspirasi dari program MEA, melihat peluang yang ada sehingga ia menginovasikan teh Thailand yang murah dengan rasa mewah.
Filosofi dari logo, kaw kaw bermakna 99 dalam bahasa Thailand yang menggambarkan asmaul husna. Pemilik berfikir bahwa dalam setiap usaha yang dikerjakan tanpa harus mengesampingkan urusan agama. Warna logo hijau menggambarkan kedamaian, dan warna dari teh itu sendiri yakni hijau. Sedangkan warna putih pada latar logo menggambarkan makna kosong, atau memulai sesuatu dari awal. Logo kaw kaw sendiri bermakna kepala gajah dan teh, yang menjadi inti dari waralaba tersebut yakni teh Thailand, hal tersebut diperkuat dengan tulisan "Origin Thai Tea" yang bermakna teh ini berasal dari Thailand.
Segmentasi pasar dari kaw kaw thai tea ialah anak muda, dengan harga yang berkisar antara 10 sampai 12 ribu. varian rasa yang ditawarkan ada empat, yakni original thai iced tea, green thai iced tea, original milo thai iced tea dan green milo thai iced tea. Jumlah stand saat ini ada lima buah, dengan kepemilikan franchise sejumlah 3 stand.
Informasi lebih lanjut terkait franchise, silahkan hubungi 085736970636 (Andik)
Filosofi dari logo, kaw kaw bermakna 99 dalam bahasa Thailand yang menggambarkan asmaul husna. Pemilik berfikir bahwa dalam setiap usaha yang dikerjakan tanpa harus mengesampingkan urusan agama. Warna logo hijau menggambarkan kedamaian, dan warna dari teh itu sendiri yakni hijau. Sedangkan warna putih pada latar logo menggambarkan makna kosong, atau memulai sesuatu dari awal. Logo kaw kaw sendiri bermakna kepala gajah dan teh, yang menjadi inti dari waralaba tersebut yakni teh Thailand, hal tersebut diperkuat dengan tulisan "Origin Thai Tea" yang bermakna teh ini berasal dari Thailand.
Segmentasi pasar dari kaw kaw thai tea ialah anak muda, dengan harga yang berkisar antara 10 sampai 12 ribu. varian rasa yang ditawarkan ada empat, yakni original thai iced tea, green thai iced tea, original milo thai iced tea dan green milo thai iced tea. Jumlah stand saat ini ada lima buah, dengan kepemilikan franchise sejumlah 3 stand.
Informasi lebih lanjut terkait franchise, silahkan hubungi 085736970636 (Andik)
aku pengen jual kaw kaw, caranya gimana ya...
BalasHapusPunyaku aku jual mba .. br buka 4 bln , dulu belinya 15 jt skg aku jual 11 jt minat 082131457479
HapusArea mana??
BalasHapus